[UPDATE] Google meluncurkan reCAPTCHA v3

[UPDATE] Google meluncurkan reCAPTCHA v3
[UPDATE] Google meluncurkan reCAPTCHA v3
Tempat Untuk Iklan


Google minggu ini mengumumkan update untuk reCAPTCHA, sebuah layanan gratis yang melindungi website dari spam dan penyalahgunaan. Google, yang sampai sekarang digunakan untuk meminta pengguna untuk mengkonfirmasi apakah mereka adalah robot itu sekarang menggelar reCAPTCHA v3, yang merupakan sebuah sistem baru yang tidak memerlukan interaksi lagi - mirip dengan reCAPTCHA tidak terlihat digulirkan untuk Android dan mobile tahun lalu. Sekarang, bukan menantang pengguna untuk mengetahui teks atau gambar, reCAPTCHA v3 akan mempelajari perilaku pengguna dan lalu lintas situs web normal. Update pada dasarnya membuat lebih mudah bagi pengguna untuk login ke situs tanpa harus membuktikan bahwa mereka adalah manusia sejati setiap waktu.

Pertama kali diperkenalkan ke lebih dari 10 tahun yang lalu, Google reCAPTCHA v1 digunakan untuk meminta pengguna untuk melewati tantangan dengan membaca teks terdistorsi dan mengetik ke dalam kotak. Ketika perusahaan diluncurkan reCAPTCHA v2, itu digunakan beberapa sinyal lain untuk menentukan apakah permintaan datang dari manusia atau bot. Namun, sekarang dengan reCAPTCHA v3, Google menyatakan bahwa itu berubah "how situs dapat menguji untuk manusia vs bot kegiatan. " akan menggunakan teknologi baru yang mengembalikan nilai untuk memberitahu Anda bagaimana mencurigakan interaksi dan menghilangkan kebutuhan untuk mengganggu pengguna dengan menantang sama sekali.

reCAPTCHA v3, Google mengatakan dalam posting blog, menjalankan analisis risiko adaptif di latar belakang untuk waspada webmaster lalu lintas yang mencurigakan. Di reCAPTCHA v3, Google juga memperkenalkan konsep baru yang disebut 'Tindakan'. Ini adalah tag yang dapat digunakan oleh pengembang untuk menentukan langkah-langkah kunci perjalanan pengguna dan mengaktifkan reCAPTCHA untuk menjalankan analisis risiko dalam konteks.

Terutama, karena reCAPTCHA v3 tidak mengganggu pengguna, Google merekomendasikan menambahkan reCAPTCHA v3 ke beberapa halaman. Wei Liu, manajer produk Google, menjelaskan dalam posting blog, "The reCAPTCHA analisis risiko adaptif mesin dapat mengidentifikasi pola penyerang lebih akurat dengan melihat aktivitas di seluruh halaman yang berbeda pada website Anda. Di konsol admin reCAPTCHA, Anda bisa mendapatkan gambaran yang jelas mengenai reCAPTCHA Skor distribusi dan rincian untuk statistik dari top 10 tindakan di situs Anda, untuk membantu Anda mengidentifikasi halaman yang tepat yang ditargetkan oleh bot dan bagaimana mencurigakan lalu lintas pada halaman tersebut. "

Lain Kabar baiknya adalah bahwa reCAPTCHA v3 API lebih disesuaikan dan menawarkan fleksibilitas untuk mencegah spam dan penyalahgunaan dalam cara yang paling sesuai dengan situs web. Sebelum ini, reCAPTCHA biasanya memutuskan kapan dan apa captcha untuk melayani kepada pengguna. Sekarang, reCAPTCHA v3 akan menyediakan Anda dengan Skor yang memberitahu Anda bagaimana mencurigakan interaksi.

Anda dapat menggunakan cara Skor tiga di situs Anda. Anda dapat mengatur ambang batas yang menentukan kapan pengguna adalah membiarkan atau Kapan lebih lanjut verifikasi perlu dilakukan. Anda juga dapat menggabungkan Skor dengan sinyal Anda sendiri bahwa reCAPTCHA tidak dapat mengakses, seperti profil pengguna atau transaksi sejarah. Selain itu, Anda dapat menggunakan nilai reCAPTCHA sebagai salah satu sinyal untuk melatih Anda mesin belajar model untuk melawan penyalahgunaan.

Tempat Untuk Iklan

Kirim alamat email kamu, saya pastikan kamu tidak ketinggalan artikel terbaru INDRA23.

Tidak ada komentar